Secret Santa 2014: The Riddle

Well, saya perlu minta maaf sebelumnya, sepertinya. Sesungguhnya saya kaget banget saat tahu kalau hari ini dijadwalkan untuk post riddle bersama oleh event Secret Santa. Seharusnya sih postingan ini diposting jam sembilan pagi, tapi saya mencoba buat menyusul di jam empat sore ini. Masih tanggal 29 juga 🙂

Pertama-tama, saya ingin berterima kasih untuk Santa yang telah mengirimkan buku dalam wishlist saya. Di paketnya sih ada tajuk “Santa Pratama” tapi ya, sepertinya itu nama samaran hahaha… tapi, sekali lagi terima kasih ya. Saya sedang membaca bukunya sekarang, sedang in-progress dan ceritanya lagi seru sekali.

mtf_tTIaa_112.jpg

Mendapatkan kado dari Santa, tidak perlu penantian terlalu lama. Kadonya bahkan sudah meluncur ke rumah saya saat awal Desember kemarin. Saat saya gak di rumah, dan tiba-tiba aja mama bilang dapet kirim. Em, ini pasti dari Santa, kata saya dalam hati. Dan, begitu ada di tangan, langsung deh saya buka. Saya gak menyangka lho kalau kadonya bakal dikirim sekilat itu. Pas waktu itu saya masih dalam masa UAS, jadi dengan senyum malu-malu, saya simpen bukunya untuk refreshing setelah masa kerja rodi.

Ini pertama kalinya saya mengikuti event Secret Santa, ternyata seru juga. Antara deg-degan, kira-kira, saya dapet buku yang mana ya? Dan seneng juga karena ada ucapan selamat natal di dalamnya. Well, walaupun ini mungkin agak terlambat, tapi pengin ngucapin juga, “Selamat Natal, Santa!

mtf_tTIaa_114.jpg

Tapi, di samping kado buku dan ucapan Selamat Natal, ada satu kertas lagi yang berisi riddle. Dan inilah problemnya. Saya gak terlalu jago buat memecahkan tebakan berisi kata-kata, terbukti dulu payah banget kalau menghadapi soal cerita di kelas matematika. Doakan biar saya bisa memecahkan riddle-nya dan semoga saya bener… walaupun saya gak jago bahasa Jawa juga.

Oke, nantikan 30 hari lagi.

Advertisements

6 thoughts on “Secret Santa 2014: The Riddle

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s