[Blogtour & Giveaway] Tiger On My Bed – Christian Simamora

TOMB--blogtour

 

Setelah menyimak dua postingan sebelumnya, Ask Author dan review yang membahas “Tiger On My Bed”, pastinya rangkaian acara blogtour takkan lengkap kalau tidak ada acara giveaway. Dengan disponsori Penerbit Twigora dan Christian Simamora, giveaway “Tiger On My Bed” ini dikhususkan untuk yang berusia 21+ ya 🙂


Untuk mengikuti giveaway buku “Tiger On My Bed”, syaratnya sama seperti biasa:
 

 

  1. Event ini hanya untuk teman-teman yang berdomisili di Indonesia.
  2. Follow twitter @Twigora, @09061983, dan @frostbitiggy
  3. Share link blogiveaway ini di timeline Twitter dengan hashtag #TigerOnMyBed. Mention @Twigora, @09061983, dan @frostbitiggy.
  4. Dan jawab pertanyaan ini di kolom komentar dengan menuliskan nama, email, dan akun twitter:

Kira-kira binatang apa yang cocok untuk menggambarkan kepribadianmu? Sertakan alasannya ya.

  1. Event giveaway ini hanya berlangsung selama tujuh hari 3 Februari 2016-9 Februari 2016.
  2. Satu orang yang beruntung bakal mendapatkan buku “Tiger On My Bed” karya Christian Simamora secara gratis yang langsung dikirim dari penerbit.
  3. Satu orang pemenang bakal diumumkan tanggal 10 Februari 2016.
Advertisements

23 thoughts on “[Blogtour & Giveaway] Tiger On My Bed – Christian Simamora

  1. Nama: Deasy A. R.
    Akun Twitter: @DEENAmond (https://twitter.com/DEENAmond/status/694774495161290752)
    Email: deena(dot)rosalina(at)gmail(dot)com
    Jawaban: Butterfly. Mungkin orang menyangka aku punya kehidupan yang sempurna, yang ga ada cela, tapi seperti kupu-kupu yang perlu melalui fase menjadi kepompong yang menyulitkan, aku pun punya fase menyulitkan yang harus kuhadapi demi mendapatkan hidup yang lebih baik.

  2. Nama: David Arifka
    Twitter: @arifka_73
    Link share: https://twitter.com/arifka_73/status/695016508582424580
    Email: ariefkhadavid@gmail.com

    Jawaban:
    Aku seperti Kerbau, banyak orang yang mengatakan kerbau adalah simbol kebodohan….. Itulah yang ada pada diriku, bodoh, lemah, payah dalam semua bidang… Semua orang meremehkanku. Hebat dalam tidak melakukan apapun..
    Namun dengan kebodohan itu aku akan menjadi Singa si raja hutan, akan menjadi seorang pemimpin, pantang menyerah tetap berdiri agar semua orang bisa mengakui keberadaanku……

  3. nama : Wening
    twitter : @dabelyuphi
    email : dabelyu_phi@yahoo.com
    share :
    https://mobile.twitter.com/DabelyuPhi/status/695158210936729600?p=v

    kucing (walaupun sebenarnya aku justru sedikit takut sama kucing. haha) tapi ibuku bilang aku itu mirip kucing yang kadang suka males-malesan /uhuk/ dan manja kalau sama orang yang disayang. aku juga tipe orang yang cenderung tertutup, pemalu dan sensitif, sama seperti sifat kucing yang lebih sering dan lebih banyak menghabiskan waktunya untuk berkeliaran di dalam rumah. tapi walaupun pemalu, sebenarnya aku orang yang mudah akrab sama orang lain jika orang tersebut bersikap ramah lebih dulu padaku.
    selain itu aku tipe orang yang sebisa mungkin menjaga kebersihan di sekitarku, seperti kucing yang selalu menjaga kebersihan tubuhnya (tapi bukan berarti aku juga suka membersihkan tubuhku cuma dengan jilatan aja, ya. aku masih mandi dengan air kok :))

  4. Nama: Puspa Imanda
    Username twitter: @OephaIm
    E-mail: imandapuspa01@gmail.com Domisili: Tasikmalaya, Jawa Barat.

    Hewan?

    Singa.
    Teman-teman lelakiku biasanya memanggilku seperti itu. Singa yang galak dan hiperaktif. Jujur, aku mengaakuinya, tapi menurutku aku tidak terlalu galak, karena aku sangat tidak suka berdekatan dengan pria, jadi, terkesan sangat galak. Teman-teman perempuanku sangat segan terhadapku, membuat jarak dan memebuatku sedih.
    Tapi, singa juga kesepian, kan?
    Begitu juga denganku. Aku sangat kesepian walau banyak orang di sekitarku yang seelalu menghormatiku. Lantas, apa perteemanan itu bisa di beli dengan tingkat sosial seseorang? Mereka, mendekatiku karena aku galak. Mereka hanya takut akan aku marahi. Menyebalkan. Aku bahkan sangat baik. Cengeng dan manja. Singa, adalah teemeng diriku di luar. Tidak ada yang tahu bagaimana isi hatiku kecuali aku dan Tuhan. Jadi, mungkin aku sama seeperti singa ^^

    #apaini
    #OMG

  5. Nama : Fransisca Susanti
    Email : siscawiryawan@ymail.com
    Twitter : @siscacook
    Link share : https://twitter.com/siscacook/status/695184528156008448

    Kepribadianku kontradiktif, antara kucing Garfield vs golden retriever 😛 kalo magnet hatinya lagi good mood (lagi H.A.P.P.Y yeyeye), berarti golden retriever yang hobby loncat2 ga keruan:P kalo lagi kelam karena ada yg berani ganggu, taring dan cakar Garfieldnya keluar dikit, tapi kibasan buntut Garfieldnya bisa menggoyangkan dunia 😛 (hati2 dgn gigitanku karena aku terjangkit sindrom penyakit kudu baca novel Tiger on My Bed…bisa ga tidur 40 hari 40 malam, bulu mata pada rontok, menggigil sampai ke ujung akar rambut sebelum baca novelnya sampe tamat). Kalo lagi ada maunya, kepribadianku semanis madu 😛 jurus mata manis ala puppy golden retriever, rengekan manja ala Garfield…meOOOOOOOooong….pasti bikin luluh ^^ soalnya udah ditaburi jampi pellet dari Harry Potter =) trims ^^

  6. Ten | @ten_alten | regulus_noel@yahoo.com

    “Kira-kira binatang apa yang cocok untuk menggambarkan kepribadianmu? Sertakan alasannya ya.”

    Teman-teman bilang aku kayak singa, galak dan gampang marah kalo dirusuhin. Mereka bilang aku kalau pas kalem ya kalem, kalau pas galak atau badmood, jauh-jauh deh. ^^;;
    Mereka selalu ngait-ngaitin sifatku dengan golongan darahku yang O dan zodiakku yang Leo. Bahkan ketika aku ulang tahun, ada temenku yang pintar menggambar, dia ngasih kado aku hasil gambarnya sendiri. Tebak apa gambarnya? Yep, S-I-N-G-A! katanya itu melambangkan aku dan sifatku banget. Doanya, dia berharap: dalam keadaan apapun, semoga aku tetap kuat dan berdiri tegak dengan ‘auman’ku sendiri seperti layaknya singa, karena aku pasti bisa. 😀
    Mungkin buat dia, gambar itu bukanlah apa-apa. tapi buatku, itu adalah kado paling bermakna yang pernah kuterima. >w<
    Teman-teman suka ngolok aku yang berzodiak Leo karena prematur. Mereka bilang, coba kalau aku virgo, entah aku bakal punya sifat kayak apa; entah zodiak virgo yang bersifat leo, atau sifatku yang berubah karena aku virgo. ahaha, biarlah. 😀

    Yang pasti, aku bilang aku kayak singa ini karena teman-temanku yang bilang gitu, ehehe.. tapi sepertinya benar juga.. ^^

  7. Nama: Eris Andriani
    Email: ayaseyis@gmail.com
    Twitter: @RizAnNie88
    Jawaban:
    Binatang yg cocok dengan kepribadian ku yaaa,,,,

    Menurut ku aku lebih mirip Semut Jepang. Alasannya karena semut Jepang itu digolongkan sebagai serangga yg setia bagi masyarakat Jepang, karena mereka setia terhadap teman satu kelompoknya. Dan alhamdulilah aku adalah tipikal orang yg setia, buktinya walaupun di duain tetep aja setia, kadang juga selalu setia menunggu kepastian yg tak kunjung datang. *eh malah curhat 🙂
    Setia itu mahal harganya.

    Selain itu semut Jepang gemar sekali berkelompok atau membuat kelompok diberbagai tempat. Aku tipikal orang yg lebih menyukai banyak teman, karena banyak teman itu asik bisa melakukan berbagai hal bareng.bareng yg pastinya seru. Gak suka sendiri karena kita tuh hidup butuh orang lain untuk melengkapi kebutuhan hidup kita. Hehe..

    Selain itu semut Jepang juga memiliki berbagai manfaat untuk menyembuhkan penyakit. Contohnya penyakit hati. Kalau semut Jepang lebih ke penyakit hati alias organ, kalau aku beda lagi. Kata temen.temen ku, aku orangnya enak bgt buat diajak curhat apalagi soal sakit hati (patah hati). Soalnya aku kalau kasih saran tuh bijak bgt. Tapi ini katanya ya…hehe

    Walaupun penampilan luar dari semut Jepang itu nggak menarik, namun jauh didalam dirinya itu terdapat sesuatu yg sangat berharga dan bermanfaat. Seperti aku, dari luar terlihat biasa namun dari dalam ya biasa aja hahaha. Didalam diriku tersimpan sebuah makna pastinya hehe,, karena setiap orang pasti diciptakan dengan kekurangan dan kelebihan sendiri.sendiri.

    Aku berani mengatakan kalau kepribadian ku mirip semut Jepang ini karena aku memelihara banyak semut Jepang dirumah.

    Sekian terima kasih ^_^

  8. Emma
    @EmmaNoer22
    amrelisha(at)gmail(dot)com

    kalau mendiskripsikan diri sendiri itu radak susah ya, karena kadang orang lain lebih bisa menilai kepribadian kita. Tapi secara bintang atau zodiakku di lambangkan dengan binatang yang bisa hidup di dua alam, yaitu air dan darat. Jadi kepribadianku juga semacam itu mungkin. Yaitu kepiting jenis binatang yang masuk dalam anggota krustasea berkaki sepuluh. Jadi aku juga bisa hidup dan bersosialisasi seperti kepiting, tapi bukan berarti aku bisa bisa bernafas di dalam air tanpa alat bantu tabung oksigen ya kak, hehe, kepiting punya cangkang cukup keras yang melindunginya, yg aku sebut disini facepalm yang aku lakukan. Punya dua capit besar yang jadi senjata perlindungan. Kepiting telihat seram dari luar tapi didalam sangat lembut. Kepiting itu tenang, santai dan lambat tapi sekali diusik bisa sangat agresif. Nah kepiting sejati itu mempunyai lima pasang kaki, sepasang kaki yang pertama dimodifikasi nah inilah yang menjadi sepasang capit dan tidak digunakan untuk bergerak tapi untuk melindungi diri. Seperti itulah kurang lebih. Tampak luar telihat GAHAR tapi di dalam lembut banget, sangat tenang tapi jangan sekali2 mengusik ketenangannya bisa tercapit nanti. 😀 haha,

  9. Nama : Fadilla Sukraina
    Email : Fadillasukraina17@gmail.com
    Twitter : @fadilla_skrn17

    Miaww🐱

    Ya, kucing.

    Pernah lihat kucing yang (nggak sengaja) habis diinjek kakinya terus malah ngejauh dari kita sambil pasang wajah waspada dan takut? Biasanya sambil ngangkat kakinya yang keinjek habis itu jalan pincang karena kesakitan. Pernah? Kucing saya dulu pernah gitu, dan besoknya dia kabur nggak balik-balik.

    Saya hampir-hampir mirip kayak kucing ini. Sesetia apapun, tetapi kalau sekali aja saya disakitin sama orang (apalagi cowok) sudah pasti, saya akan pergi dan nggak akan balik *malah curhat😂*. Selain itu, saya juga bisa jadi kucing rumahan yang lucu, penurut, kalem, nyenengin, tetapi tetap bisa nyakar kalau lagi marah sama orang. Apalagi kalo orangnya nyebelin banget.

    Coba deh deketin kucing liar di jalan-jalan. Nggak bakal ada yang dateng langsung ke kita (kecuali kalau kita bawa makanan😂). Pasti kucingnya akan mundur pelan-pelan sambil menggeram gitu, kalo nggak langsung ngeluyur pergi. Itu mirip sekali kayak saya. Saya tipe orang yang susah didekati. Kalau orang ini nggak asik diajak ngobrol, pasti langsung saya tinggal pergi. *lalu jalan cantik kayak kucing🐱*

    Kucing juga hewan pemalas. Kucing rumah kebanyakan pasti kerjaannya cuma tidur seharian, tetapi kalau udah kelaparan dan nggak dikasih makan sama pemiliknya, dia nggak akan segan-segan kejar-kejaran sama tikus. Saya pun mageran. Susah banget bangun dan nyandar dikit langsung ketiduran. Tapi kalau sudah punya target, pasti akan saya kejar sampai dapat, bagaimanapun caranya.

    Apalagi ya sifat saya yang mirip kucing? Sepertinya masih banyak, karena orang-orang di sekitar bilang saya kayak kucing. Tapi sayang, sampai sekarang, saya nggak diperbolehkan lagi melihara si imut ini di rumah😭.

  10. Nama : Ade Hairini
    Twitter : @adehairini
    Alamat : anyer-Banten
    Email : adehairini@gmail.com
    Menurut saya binatang yang menggambarkan kepribadian saya adalah singa “si raja huta”
    Kepribadian singa yang tegas, percaya diri dan disegani sangat tercermin dalam binatang ini.
    Saya juga kadang anak yang suka egois, menyendiri dan manja. Kepribadian ini mirip seperti binatang kucing.
    Mungkin jika digabungkan dalam diri saya terkadang bisa menjadi orang yang tegas percaya diri namun terkadang egois dan manja, tapi cukup disegani ketika menjadi pemimpin. Terkadang juga saya masih membutuhkan privasi untuk masalah pribadi.

  11. Nama: Ananda Nur Fitriani
    Email: anandanftrn@gmail.com
    Twitter: @anandanf07

    Awalnya, saya ingin menjawab singa. Tapi setelah dipikir lagi, sepertinya saya lebih cocok ke harimau 😀 walaupun harimau binatang buas, tapi dia mampu berjalan dengan tenang (kalau lagi gak lapar, tentunya) xD seperti saya, mampu mengendalikan diri dan emosi dengan baik, tapi jika saya membutuhkan atau menginginkan sesuatu, saya akan berusaha keras untuk mendapatkannya, walaupun tidak dengan ganas seperti harimau. Dan jika diserang, saya mampu melawan serta mempertahankan diri seperti harimau. Semacam wanita tangguh begitu lho 😀 menurut teman-teman saya, saya itu orang yang bijaksana dan lebih dewasa dibandingkan yang lainnya. Dan menurut saya itu seperti harimau; tegas, dewasa, keren pula 😀

    Seperti di buku ini, harimau dapat dikatakan sebagai hewan yang tidak serius dalam percintaan. Dapat meninggalkan pasangannya begitu saja, seenaknya. Sama seperti saya (dulu), yang telah trauma dengan cinta sehingga tidak berani untuk serius dalam hubungan percintaan lagi, dan akhirnya menganggap cinta itu sesuatu yang enteng. Mudah didapatkan dan mudah dilepaskan :’D Selain itu, harimau juga merupakan binatang kedua yang mampu berlari dengan cepat (setelah cheetah). Sama seperti saya, kalau lagi ada lomba lari saya pasti juara dua terus 😀

  12. Bintang Permata Alam | bintangpermata45@gmail.com | @bintang_ach
    .
    .
    Binatang yang menggambarkan kepribadian?
    Aku tergolong pribadi yang pemalas, suka makan, dan suka tidur. Ga ada baik2nya pokoknya. Tp di dilain sisi aku juga suka baca buku, nulis review buku dan ngeblog.
    Tapi sepertinya kepribadian yang aku sebut pertama tadi lebih dominan ketimbang yang kedua.
    Jadi aku rasa hewan ‘kudanil’ cocok menggambarkan kepribadianku. Suka makan, berendam malas2an di air, sangat menginterpretasikan diriku.
    Sungguh hina sekali diriku ini, Hahahaha:D

  13. Nina | ninaridyananda[at]gmail[dot]com | @ridyananda
    Halo kak Anastasia 😀

    Kalau hewan yang menggambarkan kepribadianku, kayaknya ini serigala. Loyal, agresif (?), family centered banget. Mereka hewan yang ngga bisa hidup sendiri, karena harus berkawanan. Mirip-mirip dikit lah sama aku 😀

  14. nama: Sasti
    email : sastye(dot)malory(at)gmail(dot)com
    twitter: @legitur15

    Wah. pertanyaannya kayak guyonan bareng sama temen dikampus bila kumpul sama organisasi Pet and Wild Animals (sekalian promote ya mbak)
    Banyak yang ngomong kalau aku mirip ular Retic. Dari luar aku keliatan sombong, pendiem, jahat, nakutin, suka bully *masak aku dibilang gitu mbak.. jahat kan ya? 😦
    terus pas kenal, aku ternyata orangnya asik di ajak ngobrol, nggak sombong, nggak angkuh, malah.. aku yang jadi sasaran bully anak-anak. Intinya, semua yang keliatan diluar itu nggak aku banget deh.
    Sama kayak ular retic yang keliatan jahat diluar. Eh.. pas kena domestikasi.. malah jinak sama semua orang. Kucing aja kalah manja deh -_-“

  15. Nama : Nova Indah Putri Lubis
    Email : n0v4ip[at]gmail[dot]com
    Twitter : @n0v4ip
    Link Share : https://twitter.com/n0v4ip/status/696446430580330496

    Binatang yang cocok menggambarkan kepribadian saya adalah udang mantis. Kenapa? Soalnya udang mantis ini sifatnya misterius, tertutup, tapi jika sudah merasa terancam, udang mantis ini gak segan-segan untuk mencabik-cabik binatang yang mau menyakitinya untuk melindungi dirinya. Jadi, dia akan menyerang saat merasa terancam aja. Begitu juga dengan saya. Saya ini termasuk tipe introvert, kalo misteriusnya sih saya rasa nggak ya, tapi kebanyakan orang disekitar saya mengatakan saya ini misterius karena mereka gak bisa menebak arah pikiran saya *itu kata mereka ya :D*. Dan yang paling menggambarkan saya banget adalah dibagian melindungi dirinya. Saya termasuk orang yang gak begitu banyak omong. Dan saya memegang prinsip “selama saya tidak menganggu anda, anda jangan menggangu saya”. Jadi, kalo saya digosipin dibelakang dan bahkan saya tahu, selama masih bisa saya tolerin, saya akan memilih untuk diam. Tapi jika sudah keterlaluan dan merusak ketenangan hidup saya, saya gak akan segan-segan untuk mengambil sikap tegas. Saya juga gak akan segan-segan untuk menghajar orang yang udah bertindak kurang ajar ke saya dan menggangu ketenangan hidup saya. Saya bukan tipe perempuan yang kalo berantem itu jambak-jambakan, teriak-teriak gak jelas. Itu sebabnya selama saya masih bisa mengontrol emosi saya, saya lebih memilih diam. Tapi kalo udah keterlaluan banget, yah…. gitu deh… hehe 😀 *devil mode :on*

    Semoga beruntung kali ini…
    Terima kasih ^^

  16. Nama: Muthia B
    Twitter: @tiarizee
    email:muthia_batari@yahoo.com
    link share: https://twitter.com/tiarizee/status/696500723337433088

    Mungkin kepribadianku mirip dengan kupu-kupu. Memang, banyak yang menganggap kupu-kupu bisa langsung cantik dan memikat mata. Tapi kupu-kupu membutuhkan proses yang panjang untuk tumbuh menjadi secantik itu. Dari sinilah aku menganggap kepribadianku sama seperti kupu-kupu.
    Saat smp, dimana UN didepan mata, ada perkataan dari seorang guru yang membuatku termenung. Dia mempertanyakan soal yang seharusnya anak smp saat itu sudah tahu. Ia berkata ‘sedikit pedas’ dan alhasil aku menjadi bahan perhatian waktu itu. Sungguh, aku ingin ditelan bumi saja. Rasa malu, sedih, dan marah bercampur. Seperti ulat yang harus melewati masa menjadi kepompong terlebih dahulu sebelum menjadi kupu-kupu, saat itu adalah titik balikku. Memang sebelumnya aku menangis, mempertanyakan mengapa aku tak sepintar mereka. Tapi kalimat pedas yang guruku lontarkan membuat aku semakin terpacu untuk benar-benar maju. Dan terimakasih untuk ia, yang membuatku bisa seperti sekarang. Terkadang, kita memang harus ditampar oleh sebuah kalimat untuk kembali sadar bahwa kita harus maju. Begitulah, sama seperti ulat yang melewati proses panjang untuk menjadi seekor kupu-kupu cantik, aku juga melewati proses panjang itu untuk berdiri sekuat sekarang.

  17. Nama: Ella Kurnia Oktaverina
    Email: ellaoktaverina@gmail.com
    Akun twitter: @ellaverina_

    Kira-kira binatang apa yang cocok untuk menggambarkan kepribadianmu? Sertakan alasannya ya.

    Oke, saya pikir hewan yang cocok menggambarkan kepribadian saya adalah seekor landak. Landak bukan hewan yang hidup berkoloni seperti singa dan sebangsanya, ini sangat selaras dengan saya yang notabene penyendiri. Sama seperti landak, saya cenderung menikmati masa-masa saya sendirian… seperti yang diketahui, sendiri bukan berarti kesepian bukan? 🙂 Saya tipikal orang yang sensitif, bila berada dalam tekanan yang besar saya terkedang bersifat defensif, tidak suka dipersalahkan walaupun sebenarnya saya tahu saya punya andil dalam terjadinya kesalahan itu… terdengar pengecut bukan? Oh iya, saya juga suka lelucon yang seringkali berisi ejekan atau sarkasme karena itu beberapa teman saya kadang mengingatkan agar lebih ‘menjaga mulut’ dari guyonan yang sifatnya menyindir karena terkadang sindiran saya itu ngejleb ehe… bila diibaratkan selera humor dan sifat defensif saya ini mirip sekali dengan landak yang tanpa ampun akan ‘menembakkan’ durinya yang sangat tajam pada apapun yang ia asumsikan sebagai suatu ancaman. Tapi sebenarnya saya tidak sekasar secuek atau searogan apa yang orang pikirkan kok… sama seperti landak… dia tidak seliar yang masyarakat anggap, ada sisi di mana saya pikir landak ini cute lho *^* /oke, ini bukan berarti saya bilang saya sendiri cute lho ya :””D

  18. Nama : Veny
    Email : himurasora@yahoo.co.id
    Twitter : @yutakaNoYuki

    Binatang yang sepertinya cocok untuk menggambarkan kerpibadianku itu kucing deh kayaknya 😀
    Lumayan pemalas, hobinya makan, tidur, main, hehehe, kayak kucing kan ?
    Tapi aku kalau lagi dateng seriusnya pasti langsung fokus untuk mendapatkan hasil yang aku mau, pokoknya pantang berhenti sebelum aku berhasil atau memang sudah gak mampu lagi berusaha. Sama seperti kucing yang kalau udah melihat mangsa di depan mata pasti sikapnya langsung fokus mengawasi untuk kemudian menyergap mangsanya itu saympai dapat ….

  19. Nama : Widya Neva
    Email : widyaneva@gmail.com
    Twitter : @widyaneva2
    Share : https://twitter.com/widyaneva2/status/696718593782710274

    Kucing, iya kepribadianku seperti kucing : manja, malas, hobi ngemil, suka tiduran di kasur sambil baca buku (jangan ditiru ^_^ ) >>> mirip sekali sama kucingku. Dia suka main di kasur, padahal udah dilarang, diusir, tetap aja besoknya ke kasur lagi 😀 Aku juga suka merengek kepada ibuku saat minta sesuatu >>>> nah mirip bgt sama kucing. Bedanya dia meong-meong, kalau aku pasang muka melas ^^ tapi itu dulu. Sekarang sudah besar, diusahakan nabung untuk beli yang diinginkan, merantau mencari rejeki di tempat jauh ^_^. Kucing juga gitu ya… kalau sudah besar, jangkauan pergaulannya luas, cari makan sendiri, jauh dari orang tua…

  20. Nama : Agatha Vonilia Marcellina
    Email : agathavonilia@gmail.com
    Akun twitter : @Agatha_AVM

    Burung, kepribadianku seperti burung. Aku selalu merasa ingin bebas, terbang tinggi menuju angkasa luas dan menelusuri setiap incinya. Aku akan menikmati setiap pemandangan indah dan berkelana untuk menemukan jati diri. Berpetualang melihat lautan kehidupan. Tidak ada yang dapat menghentikanku sambil mencari sarang yang tepat untuk aku bangun kehidupan baru di sana. Ya, aku ini suka banget berpetualang, mencari sesuatu yang baru dan unik, tidak suka dikekang, lebih memilih membaca buku di alam bebas, selalu berpindah-pindah pekerjaan karena penyuka tantangan. Tapi, untuk saat ini aku bagaikan burung yang terkurung. Aku hanya bisa menatap langit dari balik jendela. Tidak dapat meraihnya kembali. Meskipun aku suka dengan kebebasan, aku juga penurut pada orang tua. Sekalinya nggak boleh, bakal diturutin dan masuk kamar baca buku sambil dengerin musik. Heheheheee Itu lah kepribadianku. Oia, ada satu lagi aku juga keras kepala. Apa yang sudah aku putuskan tidak akan pernah aku ubah dan kalau aku nggak suka selamanya juga nggak akan pernah suka.

  21. Kelinci, karna kepribadianku kadang pemalu, pesimis, dan kadang juga sensitif..hihi ini menurutku loh ya.
    Aku juga tipe pengamat, kalo di lingkungan baru lebih suka mengamati situasi & kondisi terlebih dahulu, baru deh mencoba beradaptasi, berani bicara dan berkenalan dengan orang2 baru.
    Aku suka kedamaian dan memilih menjauhi kerusuhan, per-cekcok-an, segala macam bentuk kekerasan pokoknya.
    Meskipun sensitif aku suka bekerjasama dalam team, melibatkan diri dalam segala macam kegiatan, dan melakukan hal2 yang challenging 😀
    Aku cenderung detail & berhati-hati dalam melakukan suatu pekerjaan, apalagi mengambil keputusan.
    Sedangkan kalo menurut temenku aku teman curhat yg setia & pendengar yg baik.
    Trimakasi 🙂
    Smoga beruntung,

    Estiy
    @estiyuliastri
    estiyuliastri@gmail.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s