Secret Santa 2015: The Riddle

dxfm15

 

Sebelumnya ingin minta maaf terlebih dahulu, karena seharusnya postingan ini ditulis pukul sembilan pagi tadi. Tapi, karena kekurangan dan kelupaan informasi, saya pun baru tahu tepat jam 9 pagi tadi kalau diadakan acara posting bareng untuk buku dan riddle dari Secret Santa.

Daripada berlama-lama, saya pun ingin mengucapkan terima kasih dan selamat natal untuk Santa saya yang baik hati. Setelah berbulan lama-lamanya memasukkan buku “Dark Places” karya Gillian Flynn ke dalam daftar keinginan, akhirnya seseorang membelikannya untuk saya.

 
IMG_0056
 

Karena saya senang sekali, akhirnya begitu datang, saya langsung membuka bukunya. Dan sekarang dalam progress membaca. Tetapi, di dalam paketnya saya juga diberikan riddle berikut dengan sebuah pembatas buku lucu.

 
IMG_0057
 

Dari potongan paket dan riddle yang saya terima. Er, sejauh ini saya sih belum bisa memecahkan riddle-nya, tapi karena ada kode pengiriman yang tertera di sana, kira-kira saya bisa mengetahui, Santa saya pasti berlokasi di Surabaya. Dan kalau ada yang ingin membantu saya memecahkan riddle dari Santa, ini saya posting foto yang lebih jumbo ukurannya:

 
IMG_0058
 

Saya berharap bisa memecahkan teka-teki dalam puisi ini dan menemukan siapa Santa saya. Dan sekali lagi untuk Santa, terima kasih banyak untuk kado kerennya 🙂
Advertisements

One thought on “Secret Santa 2015: The Riddle

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s