[Blogtour & Giveaway] Come Back To Me – Arini Putri

Come Back To Me Banner Blogtour
 

Setelah menyimak dua postingan sebelumnya, Ask Author dan review yang membahas “Come Back To Me”, pastinya rangkaian acara blogtour takkan lengkap kalau tidak ada giveaway. Dengan disponsori Penerbit Twigora dan Arini Putri, giveaway “Come Back To Me” dapat diikuti dengan persyaratan dan menjawab pertanyaan sebagai berikut:

 
 

  1. Event ini hanya untuk teman-teman yang berdomisili di Indonesia.
  2. Follow twitter @Twigora, @arin_ni, dan @frostbitiggy
  3. Share link blogiveaway ini di timeline Twitter dengan hashtag #COMEBACKTOME. Mention @Twigora, @arin_ni, dan @frostbitiggy.
  4. Dan jawab pertanyaan ini di kolom komentar dengan menuliskan nama, email, dan akun twitter:

Hal apa yang membuat kamu tertarik membaca “Come Back To Me”? Jangan lupa sertakan alasannya ya.

  1. Event giveaway ini hanya berlangsung selama seminggu yaitu: 24 Maret 2016-30 Maret 2016.
  2. Satu orang yang beruntung bakal mendapatkan buku “Come Back To Me” karya Arini Putri secara gratis yang langsung dikirim dari penerbit.
  3. Satu orang pemenang bakal diumumkan tanggal 31 Maret 2016.

Selamat mengikuti giveaway dan semoga beruntung 🙂

Advertisements

27 thoughts on “[Blogtour & Giveaway] Come Back To Me – Arini Putri

  1. Nama: Rizki Wulandari Madfia
    Email: kacamataque@gmail.com
    Twitter: @blogpostrizki

    Ada 3 hal yang membuatku tertarik utk membaca novel ini. Pertama aku suka dengan cover-nya. Menurutku cover-nya terlihat catchy sekaligus etnik. Ada unsur alam yaitu kayu dan bunga. Warna dan komposisinya terasa pas dilihat. Ketika baca review-nya, rupanya ada kaitannya dengan bidang carpentry yang ditekuni oleh salah satu tokoh utama.

    Kedua, aku tertarik dengan jalinan kisahnya. Dua tokohnya memiliki karakter yg uni. Senna dgn kemalangannya (tdk bisa melihat) dan Ced yang hidup dalam bayang2 ayahnya. Dua tokoh ini disatukan, hmm…aku jadi penasaran.

    Ketiga, aku tertarik karena judulnya. Dari Review ataupun Ask Author-nya, aku tidak bisa menebak mengapa buku ini diberi judul Come Back to Me. Siapa yg balik ke siapa. Aku jadi tambah lagi penasarannya. Mungkin memang harus baca bukunya langsung, ya. Haha.

    Terimakasih dan sukses buat GA-nya. :))

  2. Bintang Permata Alam
    bintangpermata45@gmail.com
    @Bintang_Ach

    Kenapa aku tertarik membaca Come Back To Me?

    1. Tagline
    Kapan pulang? Aku rindu. Dilihat dari tagline saja, aku yakin banget kalau buku ini menjamin cerita yang bikin baper. Mungkin juga galau yang berkepanjangan, atau bahkan bikin mewek karena jalan ceritanya. Kapan pulang? Aku rindu. Terbayang langsung di kepalaku bagaimana gambaran seseorang yang tengah merana menanti kepulangan orang terkasih. Aku ingin merasakan lebih dalam, bagaimana kesedihan yang dialami tokoh tersebut. Bagaimana rindu membuatnya tak berdaya. Dan, aku ingin tahu, bagaimana kenangan masa lalu mengusiknya selama penantian tersebut.
    Kapan pulang? Aku rindu.
    Sama halnya denganku, aku rindu. Come Back To Me, pulanglah kepadaku ~

    2. Ced & Senna
    Di buku ini, Senna digambarkan sebagai perempuan yang cacat fisik—buta. Aku dari awal penasaran banget bagaimana Senna ini menjalani kehidupannya sehari-hari. Dan, aku juga ingin tahu apa alasan Ced menyukai Senna? Apa yang menarik dari perempuan yang pada dasarnya memiliki kekurangan fisik ini?
    Kisah cinta seperti ini belum pernah aku temui di buku sebelumnya. Jadi, lewat COME BACK TO ME ini aku ingin tahu bagaimana hubungan antara Ced dan Senna yang terbilang tidak biasa ini berjalan. Sepertinya, Ced juga termasuk sosok tokoh yang menyenangkan, kerap menghibur dan juga menjaga Senna.

    3. Respon dari blogger
    Pernah kemarin lihat salah satu pengakuan dari blogger buku kalau ia sampai nangis baca cerita ini. Sebenarnya, cerita di buku ini sedramatis itukah? Duhh.. jadi tambah penasaran sama isinya.
    Aku juga yakin jika buku ini pasti sangat menguras emosi. Seperti review yang sudah ditulis di atas ‘Bahasanya begitu sederhana, tapi mampu merangkai sisi emosional dari kedua sisi tokoh utamanya’.
    Bahasa dan diksi yang sederhana, juga kian menguatkanku untuk memiliki buku ini. Pokoknya, banyak bikin penasaran deh. Dilihat dari kavernya aja aku sebenarnya udah kesengsem, hehe.

    4. Kurang bahan bacaan
    Iya, itulah masalah yang sedang aku alami saat ini. Miris banget kan?
    Yahh semoga aja aku bisa menangin giveaway ini dan dapet bukunya. Sekalian bisa nyicip karya dari kak Arini untuk pertama kalinya, hehe.

    Thanks, wish me luck!

  3. Bintang Maharani
    btgmhrn@gmail.com
    @btgmr

    Kenapa saya mau membaca novel ini?

    1. Dari melirik cover-nya saja sudah menghangatkan jiwa 😀

    2. Saya sangat excited saat tahu kalau TWIGORA juga menerbitkan cerita yang ‘manis’ seperti ini. Terlebih saya belum pernah baca karya Mbak Arini sebelumnya.

    3. Konsep ceritanya terasa sangat realistis, seolah nyata, karena tokoh utamanya (Senna) dibuat tidak sempurna.

    4. Ced! Saya sudah dibuat baper duluan cuma dari baca resensi-resensi yang ada. Saya menangkapnya bahwa tokoh yang satu ini punya charm tersendiri buat saya hehe.

    4. Senna! Saya yakin banyak poin yang bisa dipetik dari karakter Senna sebagai orang yang punya keterbatasan–terlebih bukan dari lahir. Sikapnya yang mau tak mau harus bisa menerima keadaan, saat takdir harus merenggut penglihatannya di usianya yang masih sangat belia.

    5. Penasaran dengan alasan dibalik pemakaian judul “Come Back To Me” itu. Siapa yang kembali? Kembali pada siapa?

  4. Nama: Afif Rohman
    Email: rohmanafif212@gmail.com
    Twitter: @_Afif_Rohman

    Hal apa yang membuat kamu tertarik membaca “Come Back To Me”? Jangan lupa sertakan alasannya ya.

    Penasaran dengan cara penulis menyajikan konflik dan pendalaman karakter tiap tokohnya. Menonton serial drama dengan konflik dan karakter yang bertentangan seperti ini mungkin sudah biasa. Karena kita dengan mudah bisa mendalami konflik dan karakter tiap tokohnya lewat ekspresi wajah, bahasa tubuh, sampai emosi dari masing-masing tokoh. Tapi beda dengan novel. Dibutuhkan pendeskripsian dan pendalaman karakter yang baik dari penulis agar pembaca bisa menikmati suasana cerita. Saya penasaran, bagaimana cara penulis mengaduk-aduk emosi pembaca lewat konflik antar tokohnya. Apalagi kita tahu. Senna, salah satu tokoh utama di novel ini adalah seorang Tuna Netra. Keterbatasan ini kan membuat tokoh senna lebih pasif dari karakter-karakter lain. Atau itu malah jadi ladang bagi penulis untuk menggali cerita lebih banyak lagi dari seorang Senna. Intinya, saya tertarik dan pengan baca novel “COME BACK TO ME” karena penasaran dengan pendalaman dan pendeskripsian penulis tentang karakter tokoh Senna.

  5. Nama: Arie E. Pradianita
    e-Mail: ariepradianita@gmail.com
    Twitter: @APradianita

    Hal apa yang membuat kamu tertarik membaca “Come Back To Me”? Jangan lupa sertakan alasannya ya.

    PEMILIHAN SETTING DAN PROFESI KEDUA TOKOH UTAMA DI NOVEL INI MENJADI NILAI LEBIH KENAPA BUKU INI PATUT UNTUK DIBACA. Profesi sebagai seorang pembuat furnitur kayu adalah salah satu keunikan buku ini. PENULIS MENGHADIRKAN PROFESI YANG DEKAT DENGAN KESEHARIAN PEMBACA dan mengungkap beberapa sindiran orang awam pada profesi ini yang sering dianggap tidak menjanjikan secara finansial.

    AKU JUGA SUKA DENGAN FILOSOFI YANG DISISIPKAN PENULIS TENTANG KAYU-KAYUAN DAN BAGAIMANA JENIS-JENIS KAYU TERTENTU DAPAT MENGGAMBARKAN KARAKTER SETIAP ORANG. Pujian lainnya kuberikan untuk kegigihan Senna yang tidak menyerah dengan keadaannya. Aku justru melihat kekuatan dalam dirinya yang tetap ingin bekerja dan memberi kebahagian dengan kondisinya yang seperti itu. Ia diceritakan pandai membuat cookies dan selalu ingin mengembangkan kemampuannya.

    SEBENARNYA INTI CERITA CED DAN SENNA ADALAH MERAIH MIMPI DAN KISAH CINTA YANG SEDERHANA. Mereka berdua punya mimpi yang ingin sekali dicapai. Ced yang terhalang ambisi besar ayahnya yang selalu mengatur segala kehidupannya. Sedangkan Senna yang dahulunya sudah bisa menerima kekurangan pada dirinya kini merasa ia harus mewujudkan apa yang sebenarnya ia impikan. Bagaimana perasaan cinta dan impian yang sangat kecil dari seorang gadis buta yang menginginkan melihat dunia, memandang orang yang dicintainya tiap kali mereka berada disisinya Tema yang sederhana ini makin menarik saat dibumbui kisah cinta diam-diam yang dialami Ced dan Senna. Kisah cinta mereka tidak diungkap secara eksplisit, tapi mampu memikat dengan ungkapan dan interaksinya.. ^_^

  6. Eris Andriani
    ayaseyis@gmail.com
    @RizAnNie88

    Karena ceritanya menginspirasi, bahwasanya keterbatasan itu bukan halangan untuk bisa menemukan seseorang yg bisa tulus mencintainya. Justru dari keterbatasanlah kita bisa tau mana yg tulus dan mana yg cuma main.main. Cerita menarik yg tidak menjadikan fisik sebagai alasan utama untuk mencintai seseorang.

    Judulnya Come Back To Me, seperti judul lagu milik Utada Hikaru. (Baby come back to me). Dengan cover warna coklat kayu dan bunga yg manis.

    Selain itu sebagai jomblo yg baru aja ditinggal kekasihnya pergi untuk mengejar impiannya, saya sangat butuh bacaan keren yg bisa menemani malam minggu saya nanti (*eh kok malah curhat hehe)
    Semoga saja saya bisa dapat novel ini untuk menguatkan saya hehe

  7. Nama : Miftahur Rizqi
    E-mail : miftahur.rizqi2@yahoo.com
    Twitter : @MR_Laros
    Link Share : https://twitter.com/MR_Laros/status/713591077580578817

    Hal apa yang membuat kamu tertarik membaca “Come Back To Me”? Jangan lupa sertakan alasannya ya.

    jawaban saya sangat sederhana tapi Insya Allah sesuai =
    saya tertarik membaca buku ini karena dari cover nya aja sudah memberikan makna cerita yg seakan-akan ingin membaca buku “Come Back to Me” ini. dan saya tertarik buku ini karena saya juga suka novel yang bergenre Drama, Romance, dan Friendship. melalui review yang saya baca barusan di https://janebookienary.wordpress.com/2016/03/24/blogtour-review-come-back-to-me-arini-putri/ saya sangat tertarik untuk membaca buku ini karena banyak sekali makna, pesan, dan amanat dalam buku ini, selain itu saya juga suka novel yang berkaitan tentang kehidupan. apalagi buku ini ditulis oleh mbak Arini Putri, saya tahu mbak Arini Putri ini dari website Goodreads.
    itulah hal yang membuat saya tertarik pada buku “Come Back to Me” ini, yaaa walaupun sederhana sih.. hehe..

  8. Nama : Sabila Rohmah
    email : Rahmahsabila18@gmail.com
    Akun twitter : @SabillaR2

    Pertama kali lihat covernya saya sudah sgt tertarik, terlihat spesial dg judulnya yang membuat rasa penasaran. Dengan genre yg saya gemari Contemporary Romance , sinopsisnya membuat saya berimajinasi dengan 2 karakter yg kontras yaitu Ced yg keras kepala dan Senna yg lembut. Melihat buku-buku karya mba Arini Putri sebelumnya, membuat saya yakin akan ceritanya yg menarik dan keren tentunya.

  9. Rini Cipta Rahayu
    @rinicipta
    rinspiration95@gmail.com

    Aku selalu ingin berkenalan dengan sesuatu yang baru dan melalui novel, aku bisa melakukannya. Disekitar kita, banyak yang memiliki keterbatasan seperti Senna. Banyak juga yang idealis dan berusaha memperjuangkan keinginannya meski dianggap ‘nyeleneh’ dan tidak didukung oleh orang terdekat seperti Ced. Meskipun begitu, mereka juga berhak menikmati kehidupan dan meraih mimpi yang mereka inginkan. Mengenal Ced, Senna dan juga kak Arini akan membuatku lebih ‘kaya’ dalam pandangan hidup 🙂
    Aku ingin jadi teman Senna dan Ced, pengin rasanya menyusun rencana untuk mempersatukan mereka. Penantian itu melelahkan, apalagi menanti sesuatu yang tak pasti. Setelah mengenal jarak, aku paham arti rindu. Jadi semoga Ced dan Senna tak lama merasakan perasaan itu.
    TWIGORA lagi-lagi menerbitkan novel yang berkualitas dan comotable *masukin wishlist*

  10. Nama : Tri
    Twitter : @tewtri
    E-mail : triwahyuni.irawan3@gmail.com

    Alasan kenapa ingin baca ComeBackToMe?

    Karena tuna netra bisa dibilang paling beda yah buat soal cara berkomunikasi dibanding penyandang kebutuhan khusus lainnya. CMIIW. Dan saya cukup menyoroti atau bahkan cenderung ingin tahu mengenai hal itu. Cara mereka berkomunikasi adalah hal yang membuat saya merasa ‘ah, saya mau tahu lebih banyak’. Karena, dibanding orang normal, mereka jelas perlu kerja extra, sesuatu yang sangat wajib diapresiasi. Melalui novel ini, saya juga mau tahu bagaimana sih cara mereka menyikapi cinta? Mimpi dan pengorbanan? Tidak peduli seberapa besar kekurangan seseorang, jalan selalu membentang jika ada keinginan dan kerja keras. Saya tau, novel ini recommended banget berdasarkan tema dan latar belakang yang diangkatnya. Tentu, tentu saya mau baca.

  11. Nama: Putri Prama Ananta
    Email: anantaprama@yahoo.co.id
    twitter:@putripramaa

    Hal apa yang membuat kamu tertarik membaca Come Back To Me?
    Pertama, yang pasti adalah cover. Sebelumnya, Babang ngupload beberapa kandidat cover dari Come Back To Me ini, saat itu aku memilih cover keenam. Cover keenam tersebut bukan cover yang dipasarkan ini, tapi memang aku bingung antara cover nomor 4 (cover sekarang) dengan cover nomor 6 yang dominan putih. Tapi, aku tetap aja jatuh cinta setiap melihat covernya ini. Sungguh.
    Kedua, nama tokoh. Aku suka novel yang menggunakan nama tokoh yang unik. Menurutku, Ced dan Senna (dengan dua n) ini sangat menarik. Aku tidak pernah mendengar nama itu sebelumnya, sangat menarik.
    Ketiga, judul dan subjudulnya. Judulnya mengingatkanku pada lagunya Utada Hikaru yang berjudul Come Back To Me. Judul tersebut membuatku berpikir tentang kisah yang sarat penantian, pasti menarik. Lalu, sub judulnya “Kapan pulang? Aku rindu.” sangat lugas. Nggak basa-basi banget sub judulnya, suka banget.
    Keempat, latar belakang kedua tokoh. Seorang tuna netra bertemu carpenter. Keduanya sama-sama unik. Keunikan tersebut membuatku tertarik sekali membaca Come Back To Me.

    Aku sudah mengikuti perkembangan novel ini dari pemilihan cover hingga sekarang, dari hal tersebut aku semakin dibuat penasaran dengan novel ini. Apalagi setelah membaca review-review para blogger, aku semakin penasaran. Itu tadi, hal-hal yang membuatku tertarik membaca “Come Back To Me”. Terima kasih untuk giveawaynya. Hope I am lucky. 🙂

  12. Nama: Fetreiscia Frida
    Email: fetreisciafrida@gmail.com
    Twitter: @fetreisciafrida

    Aku tertarik buat baca Come Back To Me karena judulnya yang menarik. Sebelum memutuskan untuk ikut giveaway ini aku terlebih dulu membaca reviewnya, dan aku masih belum bisa menemukan alasan kenapa buku ini diberi judul Come Back To Me. Maka itu aku ingin sekali membacanya dan segera menuntaskan rasa penasaran ini.
    Selain itu aku tertarik sekali dengan karakter yang diciptakan dalam buku ini. Pertama karena karakter Senna digambarkan sebagi gadis buta. Aku membayangkan bagaimana bisa sampai penulis mempunyai ide untuk membuat karakter buta, yang menurutku itu tidak mudah. Karena si penulis tidak berada dalam kondisi yang sama seperti karakternya. Aku penasaran bagaimana perasaan yang tertulis sebagai tokoh senna di dalam buku. Karena kita tidak pernah hidup dalam gelap seperti Senna aku penasaran apakah feel yg dituangkan pada saat kita membacanya kita seperti benar2 merasakan menjadi Senna.
    Lalu pekerjaan tukang kayu. Pertama kalinya aku menemukan novel yang karakternya bekerja sebagai tukang kayu. Jadi aku penasaran bagaimana tukang kayu digambarkan dalam buku ini. Bagaimana kehidupan tukang kayu pun aku juga ingin melihatnya walaupun hanya sedikit dari buku ini.
    Overall, karena karakter nya yang unik dan tidak biasalah yang menjadi daya tarik spesial buku ini dan membuat aku ingin membacanya.

  13. Nama : Humaira
    E-mail : humairabalfas5@gmail.com
    Akun Twitter : @RaaChoco

    Hal apa yang membuat kamu tertarik membaca “Come Back To Me”? Jangan lupa sertakan alasannya ya.

    1. Aku sangat tertarik saat baca pertama kali rivewnya. Dan dari semua review yang aku baca, secara tidak langsung mereka mengatakan jika buku itu membekas dipikiran dan hati mereka. Ga semua novel bisa membuat para pembaca tetap mengingat dan gagal move on, hanya beberapa. Lewat Come Back To Me aku ingin menambah koleksi novelku yang tak seberapa dan membuatku gagal move on.
    2. Biasanya dalam novel-novel yang aku baca, setiap tokohnya mempunyai kesempurnaan fisik yang membuat orang-orang iri dan gigit jari. Tapi lewat novel ini kita diajarkan jika semua orang berhak mencintai. Baik tua atau muda, kaya atau miskin, juga (maaf) yang tidak sempurna sekalipun.
    3. Aku ingin menjadi saksi kisah cinta tulus Ced dan Senna. Yang menurutku manis, butuh perjuangan dan pengorbanan.
    4. Aku mau belajar dari Senna, semua tak bisa dilihat hanya lewat mata saja. Bagaimana Senna jatuh cinta pada seseorang yang nyatanya tak bisa ia lihat, Senna membutuhkan hatinya bekerja 2x lipat.
    5. Aku juga mau belajar dari Ced, yang mencintai itu dari hatinya bukan fisiknya. Tak memandang orang sebelah mata hanya karena tak sempurna. Cinta tak butuh alasan bukan?
    6. Covernya yang manis, hangat dan penuh cinta. Lewat cover kita seolah diberi tahu, jika Ced dan Senna mempunyai cinta yang begitu besar. Apalagi dengan tagline “Kapan pulang? Aku rindu” kita bisa melihat jika Ced dan Senna sama-sama saling merindukan.
    7. Aku yakin novel ini bakalan bikin aku baper setengah mati. Aku sudah jatuh cinta pada mereka berdua saat pertama baca review-nya.
    8. Buku yang enak dibaca pas hujan-hujan, sendirian dan ditemani hot chocolate.
    9. Jika aku beruntung, ini akan menjadi novel karya Arini dan terbitan Twigora pertama yang aku miliki.
    10. Tukang kayu, gadis buta, pengorbanan dan ketulusan. Aku menunggu mereka semua, semoga mereka datang padaku. Aamiin 🙂 🙂 🙂

  14. Nama : Daisy S
    Email: Stupidliar367@gmail.com
    Twitter: @daisy_skys

    Hal apa yang membuat kamu tertarik membaca “Come Back To Me”? Jangan lupa sertakan alasannya ya.

    1. Aku suka sekali gaya kepengarangan Kak Arini yang kadang bikin baper .Setelah membaca See You Again .Aku pengen banget baca comback to me . Apalagi denger denger buat nulis Comeback To Me Kak Arini dimentorin sama Christian Simamora .Kan aku jadi penasaran banget.Aku bahkan bela belain nabung ,potong uang jajan perhari biar bisa beli ataupun ikutan PO-nya .Karena sejak pertama kali tau aku sudah bertekat untuk mendapatkan novel ini dan blogtour ini hadir memberi cahaya harapan bagiku #lebay

    2.Kemarin aku tidak sengaja liat respon dari host sebelah yang bilang kalau sampai nangis baca novel ini .Aku juga pengen ngerasain emosi dalam novel ini .Seperti apa sih isi novel ini , apa sedramatis itu sampai bisa bikin emosi pembaca . Aku yakin baca ini bikin baper berkepanjangan .Terus ada jugan host sebelah yang ngasih rate 4.5 .Aku jadi tambah tergila – gila

    3.Mengangkat tema tentang impian dan cinta yang memnjadi tema favoritku . Biasanya tema – tema seperti ini bisa membuatku termotivasi dan lebih berusaha meraih mimpi dan cintaku .selain itu aku tertarik dengan filosofi yang diselipkan mengenai kayu – kayu dan bagaimana jenis kayu bisa menggambarkan karakter seseorang.

    4. Aku suka design covernya . Mengingatkanku pada kayu *yaiyalah* soalnya Ayahku juga tukang kayu . Jadi untuk jenis – jenis kayu aku dikit dikit tau.

    5.Sebenarnya ini tidak penting sih ,tapi aku masih punya space yang luas loh di rak buku .Nggak ada gitu yang mau kasih aku novel sendu ini .Aku bahkan sudah menyiapkan lagu – lagu terbaper versiku buat jadi soundtrack buku ini loh .Aku juga bersedia menulis reviewnya jika diberi kesempatan untuk mendapatkan novel ini . Jadi aku berharap sekali bisa mendapatkan novel ini biar bisa kenalan sama Senna dan Ced .

  15. Nama: Fitriscia Jacilia
    Email: fitrisciajacilia@gmail.com
    Twitter: @jacilpo

    Alasan aku ingin baca buku ini adalah jujur saja, pertama yg aku lihat ketika melihat bukunadalah cover nya. Cover yg unik, cantik, simple, dan misterius adalah cover yg sangat menarik mataku, walau tidak dapat dipungkiri tidak semua cover menentukan bagus jeleknya isi buku, ada pepatah juga kan bilang don’t judge the book by the cover? 😉 tapi tetap saja, cover merupakan 1 hal yg aku lihat. Dan aku sangat menyukai cover buku ini, cantik dan manis. Itu kesanku. Kemudia aku melihat review yg dibut, dan yah, sukses sekali membuat aku semakin oenasaran! Kisah gadis tuna netra ini jarang sekali aku lihat. Berarti disini penulis mengajak kita meraba2 apa yg dilihatnya bukan? Waah sepertinya menarik 😄 kemudian pekerjaan tukang kayu, pekerjaan yg sangat jarang sekali diangkat. Membuat aku sangat penasaran bagaimana kisah si gadis ini dengan si tukang kayu ini. Dan lagi, ini adalah karya pertama dari Kak Arini yg aku tau, aku jd semakin penasaran melihat ceritanya.
    Inilah alasan yg membuat aku ingin membaca Come Back To Me 😉

  16. Nama: Roma Dwi Purwati
    Email: dproma9@gmail.com
    Twitter: @roma_dp9

    Cover buku Come Back To Me sudah cukup membuat saya tertarik untuk membacanya. Setelah membaca review bukunya, semakin membuat saya penasaran. Kisah cinta seorang gadis buta memang terdengar pasaran, tapi justru itu yang membuat saya ingin membacanya. Saya ingin tahu, bagaimana Arini Putri meracik tulisannya hingga bisa berbeda dari kisah dengan tema sejenis lainnya. Selain itu, Ced (nama yang unik, btw) as a carpenter mengingatkan pada film Korea “A Moment to Remember”, salah satu film favorit saya. Sepertinya saya lebih tertarik pada Ced daripada Senna xD

  17. nama: Aulia
    email: auliyati.online@gmail.com
    twitter: @nunaalia

    Hal yang membuat aku tertarik membaca “Come Back To Me” adalah tokoh-tokohnya Ced dan Senna. Aku sudah dibuat kagum dengan kedua tokoh ini. Ced yg dideskripsikan pria yg dingin namun penuh ketulusan pada Senna, dan Senna yg dengan keterbatasannya namun mampu mandiri dan mempunyai pesonanya sendiri hingga bisa meluluhkan hati Ced yg dingin. Aku benar-benar dibuat terhanyut oleh kisah mereka, padahal baru baca reviewnya saja. Menurutku ada banyak hal yg bisa diambil pelajarannya dari Kisah mereka. Karena itu aku tertarik banget untuk membaca novel ini. Semoga saja bisa beruntung di GA ini. 😀

  18. Nama : Nyi Penengah Dewanti
    email: nyipenengahdewanti@gmail.com
    twitter : @nyipenengah

    Hal apa yang membuat kamu tertarik membaca “Come Back To Me”? Jangan lupa sertakan alasannya ya.

    Jawab: Dari mata turun ke hati. Dari mata ngeliat covernya, kemudian ngeliat keunikan Giveawaynya sendiri di mana masing2 yang mendapat kesempatan mereviewkannya disuruh berpose gila-gilaan 😀 . Keren dan unik.

  19. Zarinkha Azizah
    sweetmacaroon95@gmail.com
    @haelianthus

    Hal hal yang membuat saya tertarik untuk membaca Come Back To Me adalah :

    1. Antusiasme teman teman saya yang mengatakan bahwa novel ini memang layak dibaca
    2. Covernya yang bernuansa woody telah memberikan sedikit gambaran kepada saya untuk lebih menelusuri secara mendalam bagaimana sih profesi yang digeluti Ced
    3. Unik. Jarang jarang saya menjumpai novel yang mengangkat masalah tunanetra di kehidupan sehari hari.

    Btw sebenarnya udah dari lama ngasih jawabannya eh pas dikomen nggak keliatan komennya :v, jadi nggak apa apa kan ya kalau dimasukin lagi?

    Thanks! Semoga menang!

  20. Alasan kenapa saya ingin membaca buku Come Back to Me adalah:
    1. Novel Come Back to Me karya Kak Arini tentunya pasti bisa membuat aku lebih peka terhadap keadaan orang-orang di sekitar, termasuk kaum difabel, yang mana dalam novel ini mengangkat cerita Senna yang tuna netra. 2.Sebagaimana yang disampaikan Kak Arini, aku ingin belajar dan menyelami betapa berharganya cinta lewat kisah Senja dan Ced dengan jatuh cinta, patah hati dan kemudian bangkit lagi.
    3. Membaca novel dengan cerita yang tidak biasa akan meningkatkan kreativitas ku dalam menulis.
    4. Dalam ask author yang aku baca, Kak Arini bilang bahwa dia sengaja tidak membawa konflik yang rumit, karena Senna dan Ced sudah membawa kesulitannya sendiri. Hal itu membuat aku sangat penasaran bagaimana kesulitan yang dialami Senna, seseorang yang dihadapkan pada kenyataan bahwa ia tidak bisa memandang dunia lagi di usia belia dan Ced, seseorang yang hidup dalam bayang-bayang sang ayah, dapat menciptakan alur cerita yang akan menjawab mengapa buku ini diberi judul Come Back to Me
    5.Dari covernya yang amat sangat menarik, buku ini masuk dalam daftar buku yang harus aku miliki, terlebih setelah membaca review-review buku Come Back to Me buku ini jelas tidak boleh dilewatkan untuk menjadi koleksi.

  21. Nama : Nova Indah Putri
    Email : n0v4ip[at]gmail[dot]com
    Twitter : @n0v4ip
    Link Share :https://twitter.com/n0v4ip/status/715120384052301825

    Yang membuat saya tertarik membaca buku ini yang paling utama karena tokoh wanitanya buta. Jujur saja, saya tidak menyangka bahwa tokoh utama wanitanya memiliki kekurangan fisik seperti itu. Terlebih dari sinopsis sendiri tidak menggambarkan kondisi fisik Senna. Dan saya merasa pasti akan banyak pelajaran yang bisa dipetik nantinya setelah membaca buku ini melihat reviewnya yang menggambarkan bahwa kedua karakter memiliki masa lalu yang tidak mudah. Semoga saja saya beruntung untuk membaca cerita yang pastinya menyentuh ini… 🙂

    Terima kasih ^^

  22. Nama: ari
    Email: muthia_batari@yahoo.com
    Twitter: @tiarizee

    Hal yang membuatku tertarik untuk membaca Come Back To Me adalah ide ceritanya. Memang klise, sebuah rangkaian kisah perjalanan cinta dua insan yang dipertemukan dari sebuah kejadian. Namun yang menarik disini menurutku adalah penulisnya dengan berani mengangkat ‘hal’ yang memang jarang dijadikan topik permasalahan serta ide cerita. Hal tersebut adalah kehidupan seorang wanita buta dan seorang tukang kayu. Butuh riset yang serius untuk mendalami dua hal tersebut.

    Untuk Senna yang memiliki kekurangannya tersebut, pasti banyak hal yang dipertimbangkan oleh penulisnya untuk menjawab pertanyaan yang mungkin akan sering ditanya oleh orang normal kebanyakan. Hal-hal yang mungkin banyak akan dipertanyakan oleh para pembaca, seperti, bagaimana cara si penulis membuat kisah cinta yang tokoh utamanya buta dan tentu saja dipandang sebelah mata oleh orang kebanyakan, serta bagaimana cara si penulis untuk menjabarkan apa yang Senna rasakan dalam kegelapan selama ia menjadi seorang tunanetra.

    Dan untuk Ced sendiri, tukang kayu adalah bidang pekerjaan yang menurutku jarang diangkat sebagai latar belakang pekerjaan seorang tokoh. Aku tidak tahu apakah Mba Arini Putri dari awal memang ‘tidak buta’ terhadap pekerjaan ini. Karena pekerjaan ini tidak seperti pekerjaan kantoran yang biasa dijadikan pekerjaan seorang tokoh dan kita bisa mempelajarinya dengan sepintas. Tapi jika ia memulai riset untuk hal ini dari 0, maka aku sangat salut dan mengapresiasinya sekali.

    Saat tema serta konflik antara Ced dan Senna disajikan dalam bentuk novel dan dipadukan dengan latar belakang kehidupan dan pekerjaan tokohnya yang seperti ini, pastilah Come Back To Me akan sangat menarik untuk dibaca dan pastinya bisa menguras air mata para pembaca saat membacanya.

  23. Perlahan namun pasti, pergerakan bidang-bidang telapak tangan mulai menelusuri sebuah siluet tampakan pada sebuah layar sempit yang menampilkan seluruh detail sisi-sisinya. Siluet kasar, bergelombang dapat terasa saat memejamkan matanya. Bagaimana siluet kasar terasa hidup bersama terangsangnya gejolak gelora dalam relung terdalam. Akankah hadir sebuah kata-kata yang sangat mempengaruhi dalam untaian imajinasi dalam setiap coretan gambar yang menampakkan pada bagian depan–cover. Imajinasi mulai terbang, menapikkan kejadian-kejadian yang hanya seolah terjadi dalam lembaran-lembaran yang tiada mungkin aku balikkan, aku tiada memilikinya.

    Saat seorang pria bekerja, dalam naungan debu, benda keras yang menopang segalanya. Tiada pernah terfikirkan, tiada pernah terbayangkan. Dalam naungan imajinasi menghadirkan bagaimana pria pekerja benda keras yang menjalin suatu peristiwa bersama wanita, yang tiada dapat menatap dunia, menatap keindahan, kedua mata yang terdiam membisu. Akan sebagaimanakah jalan hidup mereka? Agaknya itulah yang membuatku tertarik. Menggenggamnya, meresapinya, menerbangkan semua imajinasi, memperkaya pikiran bersama hadirnya sebuah kisah yang apakah menyentuh hati?

  24. Alasanku tertarik buku ini adalah..

    Didalah buku ini terdapat magnet yang kuat sekali. sehingga aku yang berada di luarnya terpengaruh medan magnet buat lebih mendekat pada buku ini. Kalo ditanya alasannya apa, kebanyakan menjawab cover cantik, gambarnya unik atau masalah luarnya. buatku keindahan luarnya adalah bonusnya. Buatku yang penting adalah isinya.
    Carakuku melihat sisi ketertarikanku adalah dari segi isinya yang menonjolkan cara-cara bagaimana menjadi lebih dewasa. Aku masih anak remaja tujuh belas tahun yang butuh nasihat dan petuah-petuah membangun dan memotivasi. kadang aku mencari banyak pengalaman hidup dari membaca buku fiksi atau non fiksi yang semuanya itu pasti ada pesan moralnya. salah satunya ada dalam cerita di novel ini. Dari hal positif itulah mengapa aku menjadi tertarik buat membacanya.

    Nama : Mega Widyawati
    Email : megawidyawati62@yahok.co.id
    Akun twitter : @widy4_w

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s